SEJARAH

front-store

FISH PARADISE didirikan pada tahun 2001 oleh Budi Widjaja, pecinta ikan koi yang juga merupakan Dewan Penasehat di Asosiasi Pecinta Koi Indonesia. Berbekal ilmu yang didapat semasa kuliah dan pengalamannya bekerja di berbagai bidang, Budi Widjaja membangun Fish Paradise dengan dasar kecintaan dan kepeduliannya terhadap semua makhluk hidup.

Seringkali penggemar hobby ikan hias kurang memahami bagaimana ekosistem alam bekerja sehingga mengalami kegagalan atau kematian ikan hias yang tinggi dalam memelihara ikan hias.

Hal ini disebabkan oleh berbagai faktor seperti kurangnya kedisiplinan dalam menjaga kesehatan lingkungan, tidak tersedianya waktu untuk melakukan perawatan atau tingginya biaya yang dibutuhkan.

Fish Paradise yang berpegang pada prinsip untuk selalu dapat menjaga kelangsungan ikan hias agar tetap sehat dan bahagia, terus melakukan riset dan pembelajaran mengenai teknik-teknik perawatan ikan hias yang efektif, efisien dan ekonomis. Dalam pelayanannya, Fish Paradise memfokuskan diri pada empat bidang yaitu Konsultasi Kesehatan dan Filterisasi, Jasa Perawatan, Fasilitas Rumah Sakit / Hotel Karantina dan Pengadaan Media Filter yang ekonomis namun tetap efektif dan efisien.

Fish happiness is our passion.

Kepuasan pelanggan dan kesehatan ikan hias adalah tolok ukur Fish Paradise. Tenaga ahli yang profesional dan keterbukaan ilmu pengetahuan mengenai system filter yang tersedia di dunia, penyakit dan kesehatan ikan selalu diutamakan. Fish Paradise membangun website ini dengan tujuan agar para penghobi dapat berinteraksi langsung, mendapatkan ilmu pengetahuan yang lengkap dan melihat langsung tingkat profesionalisme Fish Paradise.

Layanan Fish Paradise
Selain Jasa Penitipan Ikan, Fish Paradise juga menyediakan Fasilitas Karantina Ikan serta Rumah Sakit Ikan (Fish Hospital)